Pasien Covid-19 Diduga Lakukan 'Wik Wik' di Wisma Atlet Jakarta

Foto : Ilustrasi

UJARAN.JAKARTA – Viral di sosial media pengakuan pasien Covid-19 di Wisma Atlet, Jakarta membuat geger pengguna sosial media. Pasalnya, ia mengaku telah melakukan hubungan badan dengan salah satu yang diduga perawat di Wisma Atlet Jakarta.

Unggahan akun twitter @bottialter yang diduga milik pasien itu berisi tangkapan layar aplikasi whatsapp yang ia sebut percakapan dengan perawat Wisma Atlit Jakarta, Jumat (25/12/20),

Menanggapi itu, netizen langsung bereaksi dengan memberikan kecaman kepada pemilik akun twitter itu, bahkan netizen terlihat melaporkan hal itu ke akun resmi Divisi Humas Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

“Tolong diusut tuntas pak, meresahkan sekali. Diduga pasien Covid-19 melakukan hubungan intim dengan perawat/nakes di Wisma Atlet,” tulis akun Twitter @muhammadfariedh sembari menandai akun resmi @DKI Jakarta, @LAPOR708, @cepatresponjkt @aduankonten @KemenkesRI @BNPBIndonesia.

Dalam tangkapan layar itu, terlihat bahwa terduga pasien Covid-19 melakukan hubungan intim dengan terduga perawat di salah satu toilet yang ada di Wisma Atlet Jakarta.

Dalam foto unggahan itu terlihat APD yang diduga milik perawat dalam kondisi terlepas dalam sebuah ruangan yang diduga diambil saat mereka berhubungan badan di kamar toilet Wisma Atlet.

Hingga berita ini diturunkan, pihak media masih mencoba menghubungi pihak terkait dan mencari tahu kebenaran berita yang viral di media sosial , khususnya di Twitter. (Red/Pensa)

0 Comments