Pemuda Tombolopao Solid Menangkan Adnan-Kio

UJARAN.GOWA – Poros Pemuda Tombolopao memberikan dukungan kepada pasangan Adnan-Kio pada Pemilihan Bupati Kabupaten Gowa 2020.

Adnan-Kio mengaku bersyukur atas dukungan yang diberikan Pemuda Tombolopao. Menurutnya, dukungan pemuda sangat penting dan menentukan. Apalagi, lanjutnya Poros Pemuda Tombolopao selama ini dikenal sangat solid dan kompak dalam berkerja sama.

Salah satu pemuda Tombolopao, Affandy mengatakan, pemuda merupakan pelopor serta pilar menunjang program-program pemerintah kedepan.

“Para pemuda akan memegang peranan strategis dalam mendukung Kabupaten Gowa nenjadi percontohan dan terdepan dalam tiap kemajuan. Apalagi Kabupaten Gowa terbukti sudah menyabet beberapa penghargaan dan menggerakkan aktivitas ekonomi meski ditengah Pandemi Covid-19 yang tentunya dibawah nahkoda Adnan Purichta Ichsan,” kata Affandy yang juga merupakan Ketua DPK KNPI Tombolopao, Minggu (06/12/20).

Melewati Pandemi Covid-19 dengan baik, lanjutnya merupakan tanda keterlibatan pemuda sudah ada didepan mata. Tinggal pemuda yang akan melaksanakan hal itu.

Affandy juga mengaku, situasi Pandemi Covid-19 penuh dengan tantangan yang dibarengi isu-isu lain yang harus dikelola dengan baik utamanya di masa Pilkada serentak 2020.

Olehnya itu, ia berpesan agar pemuda Gowa khususnya di Tombolopao harus selalu mengedepankan sifat santun, sikap rukun, toleran, dan terus bersemangat.

“Sebab kita generasi muda saat ini adalah tumpuan harapan bagi masa depan Kabupaten Gowa. Pemuda pasti memiliki pertimbangan matang dalam menyikapi berbagai isu, khususnya Pilkada 2020. Begitu pula dalam menyikapi janji-janji dalam Pilkada dan pemuda mesti punya sikap dalam menentukan masa depan, karena ditangan penudalahz masa depan Kabupaten Gowa dibentang,” tegasnya.

Poros Pemuda Tombolopao, menurutnya merupakan penentu kemenangan, tentunya dengan sikap solid, bersatu sehingga program kedepan tidak ada hambatan-hambatan.

Ia juga mengaku telah bergerak sejak beberapa bulan lalu, namun senyap dan menolak dengan halus apresiasi sebelum ada bukti nyata.

“Pasti kita sudah lihat, dimana-mana perekonomian telah tumbuh. Kita harus solid bergerak dalam rangka menjaga keutuhan, kerukunan, dan penguatan ekonomi kedepannya,” tutupnya. (Red/Pensa)

0 Comments