Pilkada Bertepatan Hari Anti Korupsi, Ketua SAPMA : Ini Sinyal

UJARAN.MAROS – Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Maros, Ahmad Takbir Abdi menyambut hari anti korupsi dengan mengajak untuk mengapresiasi kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Peringatan hari anti korupsi pada 9 Desember 2020 bertepatan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di beberapa kabupaten kota yang ada di Indonesia yang akan dilaksanakan tahun 2020 ini. salah satunya adalah kabupaten Maros.

Ahmad Takbir Abadi menilai bahwa KPK patut diberikan apresiasi atas keberhasilannya menangkap dau Menteri dalam kurun waktu 1 (satu) bulan ini.

“KPK berhasil menangkap dua Menteri dalam satu bulan ini. Langkah KPK harus kita apresiasi, semoga konsisten dari akar sampai puncak di usut,” ujarnya.

Selain itu,Ketua SAPMA PP Maros ini mengatakan bahwa Pilkada yang bertepatan dengan hari anti korupsi tersebut merupakan sinyal kepada para pasangan calon.

“Momentum Pilkada yang bertepatan dengan hari anti korupsi memberikan sinyal bahwa ketika terpilih dan menjalankan amanah harus menjaga integritas dan kepercayaan rakyat. Nanti bupati kalau terpilih, harapannya sederhana, iya jangan korupsi,” tuturya. (Kasmir)

0 Comments