Pilkada Selesai, GASAK Ajak Bersatu

UJARAN.GOWA – Salah satu tim relawan yang bergerak memenangkan pasangan Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan Abd Rauf Malaganni (Adnan -Kio), Gerakan Aliansi Saya Adnan-Kio (GASAK) turut merasa senang dengan hasil akhir yang telah diraih oleh pasangan Adnan-Kio.

Saat dihubungi oleh wartawan Ujaran.co.id, Ketua Umum GASAK, Yerri mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa.

“Selamat untuk kemenangan mutlak yang diraih oleh pasangan Adnan-Kio, terimakasih untuk antusias masyarakat Kabupaten Gowa dalam berpartisipasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kali ini, dan apresiasi untuk seluruh relawan, khususnya kawan-kawan GASAK yang berada di 9 (sembilan) Kecamatan yang tidak lelah untuk ikut memenangkan pasangan Adnan-Kio,” ujarnya, Rabu (10/12/20).

Selain itu, ia juga mengajak barisan Doboloki dan barisan Kotak Kosong untuk kembali bersatu.

“Kontestasi telah berakhir, kemenangan sudah diraih. Mari barisan Doboloki dan Kotak Kosong saatnya untuk kembali bersatu, sipakatau, sipakainga, sipakalabbiri’,” tuturnya.

Diketahui dari hasil quick count yang diumumkan oleh Manager Strategi LSI, Astariadi Kurniawan saat Konferensi pers di Hotel Mercure, Jalan A. P. Pettarani, Kota Makassar Rabu kemarin. Pasangan Adnan-Kio meraih 90,09% suara dan Kotak Kosong 9,09% dari data yang masuk 96,23% dengan tingkat partisipasi pemilih 77,45%. (Kasmir)

0 Comments