PK IMM FEHI Kupas Polemik IMM

UJARAN.SINJAI – Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam IAI Muhammadiyah Sinjai gelar dialog ikatan yang bertempat di gedung pemuda Kabupaten Sinjai. Selasa, (08/12/2020) tadi pagi.

Kegiatan ini mengangkat tema “Polemik Pergerakan IMM di bawah Naungan Amal Usaha” dan dihadiri oleh Dekan, para tamu undangan dan 4 narasumber yang berkompeten serta dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam IAI Muhammadiyah Sinjai.

Dalam sambutannya, Rahmatullah Mengatakan bahwa semoga forum tersebut mampu melahirkan solusi ataa tema yang di angkat.

“Semoga forum ini mampu mengangkat dan melahirkan solusi-solusi serta menjawab keresahan dari teman-teman IMM,” ungkapnya.

Ketua Umum PK IMM FEHI IAIM Sinjai, A. Wahyul Khair juga mengatakan dengan dialog tersebut mampu menumbuhkan sinergitas antar kader IMM.

“Mudah-mudahan di dialog perdana yang kami laksanakan dapat menumbuhkan lebih lagi sinergitas antara kader-kader IMM itu sendiri baik yang berkecimpung di Himpunan, yang berkecimpung di UKM (unit kegiatan mahasiswa) dan di BEM/DEMA yang notabanenya Muhammadiyah,” pungkasnya.

Bertindak selaku narasumber pada kegiatan tersebut yaitu Wakil Rektor 3 IAIM Sinjai Muh. Anis, PD Muhammadiyah Mochamad Nurdin, Rahmat Ghazali dari PC IMM Sinjai.

(Riswandii)

0 Comments