PMII Akan Kongres, PMII Bulukumba Siap All Out

UJARAN.BULUKUMBA – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bulukumba siap all out mendukung Calon Ketua Pengurus Besar (PB) Muhammad Syarif Hidayatullah (MSH) di Kongres XX PMII yang akan digelar di Kalimantan Timur pada maret mendatang.

Setelah keluarnya Surat Keputusan oleh Badan Pekerja Kongres PMII kemarin tanggal 29 desember 2020 dengan menetapkan 16 calon ketua umum PB PMII dan 3 calon ketua kopri PB PMII. PMII Kabupaten Bulukumba siap all out untuk mendukung Muhammad Syarif Hidayatullah sebagai calon ketua umum PB PMII masa khidmat 2021-2023.

Ketua PMII Cabang Bulukumba, Alfian Hardani mengatakan bahwa PMII Bulukumba merasa bangga karena kader dari Sulawesi Selatan mampu bersaing di PB PMII.

“PMII Bulukumba merasa bangga karena salah satu kader yang ada di Sulawesi Selatan itu juga mampu bersaing memperebutkan estafet kepemimpinan PB PMII. Support dan juga dorongan besar untuk Syarif Hidayatullah demi menyatukan perbedaan dalam satu barisan siap kami berikan,” ujarnya saat dikonfirmasi via Whatsapp, Rabu (30/12/20).

Alfian menganggap bahwa MSH adalah sosok pemimpin yang tepat untuk PB PMII.

“MSH merupakan sosok yang tepat untuk memimpin PB PMII, beliau memiliki kharismatik yang luar biasa sebagai seorang pemimpin,” tuturnya.

Selain itu, ia juga menuturkan harapan PMII Bulukumba untuk Kongres PMII yang akan dilaksanakan tersebut.

“Harapan PMII Bulukumba kedepannya untuk Kongres PMII dapat berjalan sesuai dengan AD/ART dan PO dan siapa pun yang menjadi ketua terpilih pada kongres XX PB PMII ini mampu membawa perubahan di era kepemimpinannya dan mampu meningkatkkan eksistensi PMII sebagai sentral gerakan di lingkup Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang ada di Indonesia,” pungkasnya. (Kasmir)

0 Comments