Selamat! Amar Nahkodai HMJ HTN UINAM Periode 2020-2021

UJARAN.GOWA – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Tatanegara (HTN) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) kini memiliki nahkoda baru untuk periode 2020-2021.

Pasalnya, dalam pemilihan Ketua Umum HMJ HTN yang digelar secara virtual, Senin (28/12/20) berhasil dimenangkan oleh kandidat nomor urut 1, yakni Amar Nur Ansar dengan perolehan 28 suara sedangkan kandidat nomor urut 2, yakni Syafiq Hilman memperoleh 7 suara.

Amar Nur Ansar yang resmi memenangkan pemilihan mahasiswa tingkat jurusan ini mengatakan bahwa dirinya tetap konsisten terhadap misi awal yang dibawa dirinya bersama rekan-rekannya.

“Kita satukan saja HPK/HTN, itu misi kita semua,” kata Amar mahasiswa semester 5 ini.

Selain misi yang dibawa sejak awal, ia juga berharap di kepengurusan kedepannya bisa melakukan yang terbaik dan tak lepas dari kritikan membangun teman-temannya.

“Terimakasih atas semua dukungan teman-teman, kedepannya saya berharap untuk dikritik jika ada hal yang diperbuat oleh kepengurusan ini yang keliru dan salah,” kuncinya.

Untuk diketahui, pemilihan mahasiswa tingkat jurusan untuk periode 2020-2021 yang difasilitasi oleh LPP FSH UINAM diikuti oleh 2 jurusan, yakni Hukum Keluarga Islam dan Hukum Tata Negara. (Red/Pensa)

0 Comments