Stiker untuk Kendaraan Umum Bertebaran

UJARAN.SINJAI – Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai yang dipimpin Kasat Lantas, Ajun Komisaris Polisi (AKP) H. Abd. Rahim kembali melakukan sosialisasi dengan memasang stiker bertuliskan “Ayo Pakai Masker” untuk kendaraan umum di Kabupaten Sinjai, Sabtu (05/11/20).

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan melalui H. Abd. Rahim mengatakan, pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker” di kendaraan umum adalah salah satu sarana yang efektif untuk mensosialisasikan himbauan penggunaan masker.

“Pemasangan stiker Ayo Pakai Masker di kendaraan umum merupakan sarana yang efektif untuk mensosialisasikan himbauan penggunaan masker secara berkesinambungan kepada warga,” katanya.

Dengan mobilitas yang tinggi, lanjutnya dari kendaraan umum yang menjelajah hingga keberbagai wilayah, diharapkan dapat membantu mengingatkan warga setiap saat jika nanti masyarakat melihat, membaca, dan harapan pihaknya diterapkan secara sadar.

“Sosialisasi kepada masyarakat penting, agar masyarakat semakin sadar virus ini masih ada dan tetap meningkatkan kewaspadaan dengan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan utamanya memakai masker,” tutupnya. (Red/Pensa)

0 Comments