Tausiah Pergantian Tahun HIPPMAS Tellulimpoe, ini Kata Ketua Umum!

UJARAN.SINJAI – Menyambut pergantian tahun, DPC HIPPMAS Tellulimpoe menggelar dzikir dan doa bersama bertempat di Masjid Al-Muflihun Balanggulung, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Kamis (31/12/20) malam kemarin.

Dzikir dan doa bersama yang dibungkus dalam bentuk tausiah ini menghadirkan Ustadz Arinal Hidayah, Ustadz Bahtiar Razak, Ustadz Idrus, Ustadz As’ad, dan Heriwawan.

Ketua Umum DPC HIPPMAS Tellulimpoe, Azhar Hidayat mengucapkan terimakasih atas sinergitas seluruh lembaga yang turut hadir dalam kegiatan itu.

“Terimakasih kami ucapkan kepada aparat Pemerintah Kecamatan Tellulimpoe, PKM Mannanti, DPD AMPI Sinjai, BRI Unit Mannanti yang telah membantu mensukseskan dan mendukung agenda kami,” kata Azhar Hidayat.

Menurut Azhar, agenda tausiah itu akan menjadi agenda tahunan yang akan digelar DPC HIPPMAS Tellulimpoe sebagai bentuk rasa syukur atas kesempatan yang diberikan oleh Tuhan yang Maha Kuasa untuk berkreasi dan berbuat untuk Kabupaten Sinjai, khususnya Kecamatan Tellulimpoe.

“Menyongsong 2021 segalanya kita harus kembalikan kepada Allah SWT, semoga apa yang menjadi fokus kita dalam membangun dan berbuat untuk kampung halaman dapat dipermudah olehNya,” ungkapnya.

Ia juga berharap tahun 2021 dapat menjadi panggung berkreasi dan berbuat lebih baik lagi atas nama organisasi kedaerahan.

“Sekalipun Corona bukan penghalang untuk berbuat, namun kami semua berharap Corona ini berlalu agar ruang gerak kami tak dibatasi utamanya dalam mewujudkan nilai-nilai kemanusiaan,” tandasnya.

Untuk diketahui, tausiah pergantian tahun ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan sekaligus membagikan masker gratis kepada tamu undangan. (Red/Pensa)

0 Comments