Tudang Sipulung AKSIndonesia, Nahkoda Sampaikan Harapan

UJARAN.MAKASSAR – Aktivis Sosial Indonesia gelar tudang sipulung sebagai orientasi Musyawarah Besar (Mubes) di Antang Raya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sabtu (05/12/20).

Tudang sipulung tersebut dihadiri pengurus besar Aktivis Sosial Indonesia, Dewan Pengarah dan Penasehat serta Keluarga Besar Aktivis Sosial Indonesia.

Demisioner Ketua Umum Aktivis Sosial Indonesia periode 2020, Kamaruddin mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk laporan pertanggungjawaban diakhir kepengurusan yang bisa disebut sebagai mubes yang dibungkus dengan Tudang Sipulung.

“Kegiatan mubes yang dibungkus dengan Tudang Sipulung sangat penting dan sakral, karena dalam kegiatan ini kita akan membahas pelaporan kegiatan dan evaluasi serta pemilihan ketua umum dan DPP AKSIndonesia sehingga perlu waktu yang cukup lama dalam agenda ini.

Apalagi, lanjutnya pemilihan ketua harus betul-betul orang yang bisa membawa AKSIndonesia jauh lebih baik lagi.

Formatur Ketua Umum AKSIndonesia, Muhammad Syahrul menuturkan bahwa kegiatan yang diinisiasi tersebut berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan mekanisme yang direncanakan.

Ia juga berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menahkodai AKSIndonesia.

“Semoga kedepannya kegiatan-kegiatan AKSIndonesia bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat sebagai jawaban dari keresahan-keresahan atau ketimpangan-ketimpangan yang terjadi di masyarakat,” tuturnya.

Diakhir kegiatan, ditutup dengan foto bersama dengan seluruh peserta Tudang Sipulung AKSIndonesia. (Red/Pensa)

0 Comments