57 Personel Polres Sinjai Naik Pangkat

UJARAN.SINJAI – Sebanyak 57 personel Polres Sinjai kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021. Kenaikan pangkat bagi personil merupakan kebijaksanaan, penghargaan, dan penilaian kinerja serta tingkah laku oleh pimpinan Polri yang disesuaikan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Hal itu dikatakan Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan saat memimpin jalannya upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres Sinjai. Senin pagi, (04/01/2021).

“Bagi personil yang diberikan kebijaksanaan untuk dinaikkan pangkat, itu berarti personil telah dinilai positif kinerjanya oleh pimpinan dan yang tidak naik pangkatnya, pastilah pernah melakukan kesalahan atau pelanggaran dalam melaksanakan tugas sehingga kinerjanya dinilai kurang oleh pimpinan,” katanya.

Adapun jenjang kenaikan pangkat, yakni dari AKP ke Kompol 2 orang, IPTU ke AKP 2 orang, IPDA ke IPTU 4 orang, AIPDA ke AIPTU 4 orang, Bripka ke AIPDA 22 orang.

Selanjutnya, Brigpol ke Bripka sebanyak 9 orang, Briptu ke Brigpol 1 orang, serta dari Bripda ke Briptu ada 13 orang.

Kapolres Sinjai juga menyampaikan selamat kepada personel yang telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Semoga akan memberikan berkah dan motivasi kepada personel dan keluarga, untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” harap Kapolres Iwan. (Red/Pensa)

0 Comments