BEM FEB Unismuh Makassar Sambangi Anak Penderita Hidrochepalus

UJARAN.SOPPENG – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhamadiyah (Unismuh) Makassar salurkan donasi Abd. Rauf anak yang menderita sakit Hidrochepalus di Dusun Tampaning, Desa Patampanua, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Jumat (08/01/21).

Penyaluran donasi ini diserahkan langsung oleh Ketua BEM FEB Unismuh Makassar bersama Kabid Humas BEM FEB Unismuh Makassar yang didampingi oleh Kepala Desa Patampanua, Amiruddin.

Kepala Desa Patampanua mengatakan, Rauf sejak kecil ditinggal bapaknya dan dirawat oleh mamanya.

“Beliau ini sudah ditinggal bapaknya saat berumur kurang lebih 2 tahun, sekarang hanya dirawat mamanya yang hampir 10 tahun juga dalam kondisi sakit,” kata Kades.

Sementara itu, Kabid Humas BEM FEB Unismuh Makassar, Ilham menyampaikan, donasi yang disalurkan adalah upaya menjaga kepercayaan donatur.

“Ini upaya menjaga kepercayaan para donatur terhadap kami yang kurang lebih sebulan lalu dibuka dan baru sekarang berkesempatan menyalurkan. Semoga apa yang diberikan mampu bernilai ibadah,” ujarnya.

Terpisah, Ketua BEM FEB Unismuh Makassar yang dikonfirmasi mengatakan, agenda itu merupakan ikhtiar pihaknya untuk menjaga kepedulian sesama.

“Kalau misalnya memungkinkan, insyaa Allah kami akan kembali berkunjung kesana. Sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain,” imbuhnya. (Red/Pensa)

0 Comments