Guru Matematika di Luwu Akan Diajari

Ketua ETDC, Sirajuddin

UJARAN.LUWU – Education and Talent Development Center of (ETDC) Indonesia bekerja sama dengan MGMP Kabupaten Luwu dan Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu akan melaksanakan webinar dengan menggunakan aplikasi Zoom.

Mengusung tema “Percepatan Publikasi Artikel Nasional untuk Guru Matematika,” pemalaksana kegiatan akan menghadirkan Akademisi Universitas Jember, Nurcholif Diah Sri Lestari dan Akademisi Universitas Cokroaminoto Palopo, Muhammad Ikram sebagai narasumber.

Saat dihubungi oleh wartawan Ujaran.co.id, Ketua ETDC Indonesia, Sirajuddin mengatakan bahwa guru yang mengikuti kegiatan tersebut akan disuguhkan dengan materi terkait publikasi artikel.

“Di tengah pandemi ini, kegiatan positif harus terus digencarkan, jadi jangan lewatkan kesempatan ini apalagi terkait pendidikan. Nah, ETDC kali ini akan memberikan pelatihan online untuk mengupas tuntas persoalan publikasi artikel dimana masih banyak guru-guru yang belum mahir menyusunnya,” ujarnya, Minggu (17/1/21)

Selain itu, Sirajuddin juga menginformasikan terkait lokasi untuk mengakses informasi lengkap terkait kegiatan tersebut.

“Selanjutnya mengenai kegiatan ini juga dapat diakses informasi lengkapnya di website kami (etdc-indonesia.com),” pungkasnya.

Diketahui kegiatan tersebut terbuka untuk guru-guru matematika dengan tujuan memberikan pelatihan penulisan artikel.

Adapun elemen-elemen yang akan terlibat dalam kegiatan tersebut adalah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu, Hasbullah bin Mush Ketua MGMP Matematika SMP Kabupaten Luwu, Muhammad Iqbal dan Ketua ETDC Indonesia, Sirajuddin.

Untuk diketahui, kegiatan ini akan digelar Senin 18 Januari 2021 besok menggunakan aplikasi zoom. (Red/Pensa)

0 Comments