HMI Cabang Gowa Raya Bagi Alkes di Pesantren

UJARAN.GOWA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya menyisir beberapa pondok pesantren yang di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa, Rabu (06/01/21).

Hal itu dilakukan dalam rangka menggalakkan gerakan kemanusiaan, yakni pembagian vitamin c, masker, handsanitizer, dan disinfektan yang diperuntukkan untuk pondok pesantren.

Pengurus HMI Cabang Gowa Raya, Muh. Aswin mengatakan bahwa semua upaya harus dilakukan dalam kondisi Pandemi Covid-19. Menurutnya, kebersamaan dan saling membantu adalah hal utama yang mesti digalakkan.

“Kegiatan kali ini kita menyasar pesantren dan membaeakan bantuan berupa vitamin c, handsanitizer, masker, disinfektan, dan alat semprotnya. Hal ini kami lakukan dengan harapan agar santri dan santriwati bisa tetap aman dalam pondokan dengan memanfaatkan alat-alat penunjang protokol kesehatan,” tutur Aswin yang juga merupakan Kabid PTKP HMI Cabang Gowa Raya.

Aswin juga berharap agar dalam situasi seperti ini setiap individu harus kuat dan saling mendukung untuk lewat dalam ujian kemanusiaan.

“Semoga kita semua bisa tetap kuat dan saling support untuk melewati kondisi Pandemi Covid-19 ini,” kuncinya. (Red/Pensa)

0 Comments