'Tol' Kemanusiaan DPC HIPPMAS Tellulimpoe Dibuka

UJARAN.SINJAI – Dewan Pengurus Cabang Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (DPC HIPPMAS) Tellulimpoe membuka posko penyaluran donasi yang diberi nama Tellulimpoe Peduli untuk korban gempa Sulawesi Barat (Sulbar) di Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Sabtu (16/01/21).

Saat dihubungi oleh wartawan Ujaran.co.id, Ketua Umum DPC HIPPMAS Tellulimpoe, Azhar Hidayat mengatakan bahwa tujuan dibentuknya posko tersebut adalah untuk menjadi sarana untuk masyarakat Tellulimpoe menyalurkan donasi.

“Tujuan kami membuka posko donasi ini adalah guna menjadi tempat untuk masyarakat Tellulimpoe menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa di Sulbar sana,” uajarnya.

Azhar juga mengatakan bahwa posko tersebut terbuka untuk seluruh kalangan yang hendak menyalurkan donasinya.

“Kepada masyarakat Tellulimpoe maupun setiap lembaga atau organisasi yang ada di Kecamatan Tellulimpoe yang ingin memberikan donasi ke Sulbar maka silahkan melalui posko donasi ‘Tellulimpoe Peduli’,” tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya menarget akan menyalurkan sekitar 1 (satu) Ton beras.

“Insya-Allah seluruh bantuan akan kami salurkan setelah kami berhasil mengumpulkan 1 (satu) Ton beras dan kami yakin itu akan terkumpul dengan cepat seperti halnya pada saat kami melakukan galang donasi untuk Luwu Utara tahun lalu,” pungkasnya. (Kasmir)

0 Comments