Ketua TP PKK Sinjai Terkonfirmasi Covid-19

Ketua TP PKK Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto.

UJARAN.SINJAI – Andi Nurhilda Daramata Seto mengumumkan dirinya terkonfirmasi Covid-19. Hal itu diumumkannya lewat akun Instagram pribadinya, Sabtu (09/01/20).

Istri orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini mengaku setelah swab beberapa kali baru dinyatakan positif dan ia juga mengaku tidak merasakan gelaja apapun.

“Setelah Swab beberapa kali, akhirnya pertahanan bunda runtuh jugaa, setelah memalukan swab beberapa hari yang lalu, saya dinyatakan positif Covid-19. Alhamdulillah saya tidak merasakan gejala apa-apa, mungkin karena kan lagi hami besar dan kemarin sempat ada kegiatan yang harus bertemu banyak orang,” tulis @andihildahalid yang juga Ketua TP PKK Sinjai di Story Instagramnya.

Ia juga menyampaikan agar seluruh elemen masyarakat patuh dan taat pada protokol kesehatan.

“Mohon doanya dan tolong tetap jaga kesehatan dan diharapkan protokol kesehatan karena kita tidak perna tau orang-orang yang terkena covid atau tidak. Doakan bunda dan adek bayi lekas sehat sehingga bisa melakukan aktivitas kembali,” tambah Ketua PMI Sinjai yang baru saja terpilih ini.

Menurut Hilda, penyakit itu bukan aib yang mesti malu untuk mengakuinya. Ia juga menyampaikan bahwa penyakit tidak pernah ada yang tahu.

“Saya sudah sangat berusaha untuk menghindari virus ini dan sangat melakukan protokol kesehatan yang sangat amat ketat, tapi Allah mentakdirkan lain. Harus ikhlas dan nikmatin, insyaa Allah semua sehat,” jelasnya.

Kembali, dalam slide postingan Istri Bupati ASA itu mengingatkan dan nengajak agar seluruh masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan.

“Ingat kita masih hidup berdampingan dengan virus ini. Tolong lindungi diri kita, keluarga kita, dan orang sekitar kita. Virus ini bisa dilawan asal ada kemauan dari diri kita sendiri untuk menerapkan 3M dan menjaga kesehatan,” tandasnya. (Red/Pensa)

0 Comments