Pesawat Sriwijaya Jatuh, Penumpang Punya Firasat?, Cek Faktanya!

UJARAN.JAKARTA – Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta – Pontianak yang nomor penerbangan SJ182 menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pesawat tersebut dikabar hilang kontak sejak sore tadi dan belakangan ini diketahui jatuh di sebuah pulau tak berpenghuni di Kepulauan Seribu, Sabtu (09/01/21).

Bahkan peristiwa itu menjadi trending topik di media sosial Twitter. Tagar SJ182 hingga Innalilahi menjadi bahan perbincangan di Twitter.

Salah satu pengguna Twitter dengan akun @itsrheyfals membagikan sebuah story salah satu penumpang pesawat tersebut.

“Turut berduka cita ya, semoga selamat dan di beri tempat yang terbaik #SJ182

Umur gaada yang tau :)untuk korban semoga baik baik disana,” tulisnya, seperti dikutip Ujaran dari akun @itsrheyfals, Sabtu malam ini.

Akun itu membagikan unggahan story dari akun Instagram @ratihwindania. Ratih disebut sebagai salah satu penumpang pesawat tersebut.

Story yang diunggah ke Instagram tersebut, terlihat sebuah keluarga yang diduga mengantarkan kepergian Ratih menuju Pontianak.

Ratih juga berpamitan kepada keluarganya. Ia menuliskan bahwa dirinya akan pulang kampung.

“Byebye keluarge semue…Kite pulang kampung dlu ya,” tulis @ratihwindania.

Selain video singkat tersebut, @itsrheyfals juga mengunggah boarding pass milik Ratih. Tertulis ada penumpang dalam boarding pass tersebut.

“Turut berduka cita ya, semoga selamat dan di beri tempat yang terbaik ???????????????? #SJ182
Umur gaada yang tau :)untuk korban semoga baik baik disana,” tulisnya.

Diketahui, kedua penumpang tersebut adalah Ratih WIndania dan Yumna Fanisyatuzahra. Mereka dijadwalkan terbang dari Jakarta pukul 13.25 dan tiba di Pontianak pukul 15.00.

Hingga kini pihak berwenang masih terus melakukan penyelidikan terkait jatuhnya pesawat tersebut. (Red/Pensa)

0 Comments