Polres Sinjai Patroli Sambang Dialogis

UJARAN.SINJAI – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) dan Unit Patmor Sat Sabhara Polres Sinjai menggelar patroli sambang dialogis di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu (06/01/21) malam ini.

Patroli ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminal di wilayah hukum Polres Sinjai sekaligus memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M guna mencegahnya penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini selain memberi rasa aman bagi masyarakat, juga menyampaikan pesan-pesan himbauan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sinjai khususnya di Kota Sinjai,” kata Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan.

Tak hanya itu, jelas Iwan, warga yang ditemukan tidak menggunakan masker diberikan teguran serta kembali diingatkan untuk menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah, jaga jarak, dan cuci tangan sesuai protokol kesehatan.

“Kami himbau masyarakat agar aktivitas di luar rumah agar selalu disiplin menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan guna mencegah dan menghentikan penyebaran Covid-19,” tandasnya. (Red/Pensa)

0 Comments