PTB Jeneponto Serahkan Bantuan Sembako Kepada Pengungsi Gempa Sulbar

UJARAN.MAMUJU – Pemuda Tonrokassi Bersatu (PTB) Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto salurkan bantuan sembako kepada pengungsi korban gempa bumi yang ada di Mamuju, Rabu (27/1/21).

Ketua Umum Plt PTB Jeneponto, Ikbal Saputra mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas dari PTB terhadap masyarakat Sulawesi Barat, khususnya Mamuju dan Majene.

“Ini kepedulian kami kepada saudara kita yang ada di Sulbar utamanya terhadap pengungsi gempa karena duka mereka adalah duka kita semua,” tuturnya.

Sementara itu, Sekertaris Umum PTB Jeneponto, Muhammad Risal menyampaikan apresiasi atas dukungan, sumbangsi, dan kerja sama dalam membantu meringankan beban masyarakat Sulbar.

“Semoga bernilai ibadah untuk kita semua disisi Allah SWT,” imbuh Sekum PTB Jeneponto.

Turut hadir dalam penyaluran sembako Plt PTB Jeneponto, Wakil Ketua 1 PTB Jeneponto, Sekum PTB Jeneponto, Bendahara PTB Jeneponto, dan beberapa unsur pimpinan PTB Jeneponto.

Untuk diketahui, jumlah Kartu Keluarga yang mengungsi di Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju sebanyak 300 KK yang diberlokasi di Stadion Mamuju, Sulawesi Barat. (Red/Pensa)

0 Comments