Salapang Community Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Sulbar

UJARAN.GOWA – Setelah mengumpulkan donasi beberapa hari, Salapang Community menyalurkan donasi untuk korban gempa di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu (20/1/21) kemarin.

Donasi yang disalurkan oleh Salapang Community adalah pakaian layak pakai, air mineral, mie instan, beras, susu formula, popok bayi, makanan untuk bayi dan balita, obat-obatan, sarung, dan makanan siap saji.

Bertajuk “Peduli Mamuju dan Majene”, kegiatan kemanusiaan Salapang Community ini berkolaborasi dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Gowa, Rumah Anggrek Malino, L-IKKM, dan persekutuan Ora Et Labora Bank Panin KCU Makassar.

Ketua Umum Salapang Community, Yerri mengatakan, kondisi seperti ini ego komunitas harus dihilangkan untuk bisa sama-sama saling merangkul dan bersatu bergerak untuk berbuat sesuatu.

“Ego komunitas harus dihilangkan. Kita bergerak bukan untuk menunjukkan bahwa kita lebih hebat dari yang lain, namun semata-mata bergerak hanya dasar kemanusiaan dan solidaritas terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa bencana,” imbuhnya.

Ia juga berharap penyaluran bantuan untuk Sulbar dapat tepat sasaran dan dapat membantu seluruh masyarakat yang terdampak akibat bencana gempa bumi tersebut.

“Mari kita bersatu berbuat sesuatu, nipasiratangi siratanga,” tandasnya.

Untuk diketahui, bantuan logistik yang dikirimkan Salapang Community ini akan disalurkan di dua titik posko bencana, posko Polman, dan posko Mamuju. (Red/Pensa)

0 Comments