'Jumat Sehat' Ala DPC HIPPMAS Tellulimpoe

UJARAN.SINJAI – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) bersama para pengurus melaksanakan kegiatan yang bertajuk “Jumat Sehat” dengan menyisir masjid di Kecamatan Tellulimpoe, Jumat (08/01/21).

Pembagian masker yang dibungkus dengan tajuk “Jumat Sehat” salah satunya mendatangi Masjid Lailatul Qadar guna membagikan masker kepada para Jemaah sebelum melaksanakan shalat jumat.

Disampaikan Ketua DPC HIPPMAS Tellulimpoe, Azhar Hidayat bahwa hal ini dilakukan sebagai langkah dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang makin meningkat, utamanya dalam cluster jamaah masjid.

“Semoga dengan pembagian masker ini bermanfaat untuk masyarakat atau jamaah Masjid Lailatul Qadar yang ada di Desa Tellulimpoe,” kata Azhar Hidayat.

Kegiatan seperti ini, lanjut Yayat sapaan akrabnya akan menjadi kegiatan rutin yang akan dilakukan oleh DPC HIPPMAS Tellulimpoe.

“Kami peduli, kami berusaha, semoga kita semua terhindar dari Covid-19 dan Covid-19 secepatnya berakhir. aamiin,” imbuhnya. (Red/Pensa)

0 Comments