Alumni SMPN 17 Makassar Salurkan Bantuan di Mamuju

UJARAN.MAMUJU Alumni SMP Negeri 17 Makassar Angkatan 2016 salurkan bantuan kepada korban gempa bumi di Sulawesi Barat, Jumat (5/2/21).

Reost nama angkatan 2016 SMPN Negeri 17 Makassar ini menyalurkan bantuan berupa sembako dan logistik berupa obat-obatan di dua titik, yakni di Desa Bambu dan Desa Pa’sabu, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Ardiansah salah satu Alumni 2016 SMPN 17 Makassar mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan bentuk solidaritas terhadap masyarakat yang tertimpa bencana, khususnya di Sulawesi Barat.

“Kegiatan ini bukan kali pertamanya kami lakukan, yang mesti dipahami bahwa kemanusiaan itu tidak ada negosiasinya,” jelas Ardi sapaan akrabnya.

Dia juga mengajak kepada pemuda untuk lebih meningkatkan kepekaan dan bentuk rasa senasib dan sepenanggungan terhadap seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali.

“Sulbar bukti kita merasakan duka saudara-saudara kita, untuk hal-hal baik kedepannya semoga akan berbiak. Peduli sesama adalah bentuk kemanusiaan paling tinggi,” tandasnya. (ril/kasmir)

0 Comments