Forum Intermediate Training 'Dibombardir', Aswin: Itu Forum Sakral

Kabid PTKP HMI Cabang Gowa Raya, Muh Aswin.

UJARAN.GOWA – Penyerangan yang terjadi di Polman Sulawesi barat tepatnya di kampus UNASMAN pada kegiatan Intermediate training tingkat internasional yang diadakan oleh cabang Polman diduga dilakukan oleh sejumlah kader PMII Cabang Polman

Beberapa video dan gambar penyerangan beredar di media sosial, buntut dari hal tersebut mengakibatkan banyaknya fasilitas yang rusak termasuk atribut pembukaan intermediate training tingkat internasional yang diadakan oleh HMI cabang Polman tersebut

Diungkapkan, Muh Aswin selaku Ketua Bidang PTKP HMI Cabang Gowa Raya sangat miris melihat kejadian tersebut.

“Forum intermediate training ini adalah forum sakral bagi kita di HMI, tidak ada satu orang pun yang boleh merusak dan mencederai forum perkaderan di Himpunan Mahasiswa Islam,” katanya kepada awak media, Minggu (21/2/21).

Secara tegas, pihaknya mengutuk pelaku penyerangan tersebut dan meminta aparat penegak hukum dalam hal ini Polda Sulbar untuk menangkap dan mengusut tuntas motif dan siapa yang merencanakan penyerangan tersebut.

“Kalau memang betul mereka-mereka adalah anggota PMII maka PMII harus segera memberikan Sanksi dan tindakan tegas terhadap pelaku penyerangan karna ini mencederai nama PMII secara kelembagaan, terkecuali memang perintah organisasi,” tandasnya. (red/pensa)

0 Comments