HMJ HTN Periode 2020-2021 Tetapkan Proker Kepengurusan

UJARAN.GOWA – Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara (HMJ HTN) periode 2020-2021 resmi tetapkan program kerja kepengurusan yang bertempat di Villa Borobudur, Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Minggu (14/2/21).

Adapun program kerja yang ditetapkan sebanyak 16 program kerja kepengurusan, yakni sosialisasi dunia kampus, camp HTN, pengadaan sekretariat, kajian rutin, sekolah hukum, dialog publik, kajian keperempuanan, kelas gender, peringatan hari Kartini, publikasi media sosial, pengadaan website, kelas public speaking, HTN Competition, sekolah advokasi, penyuluhan hukum, dan pengawalan UKT mahasiswa.

Sementara itu, untuk bidang dalam pengurus HMJ HTN periode 2020-2021 ialah bidang keilmuan, bidang advokasi, bidang kaderisasi, bidang keorganisasian, bidang minat dan bakat, bidang keperempuanan, dan bidang infokom.

Ketua HMJ HTN, Amar Nur Ansar mengatakan, proker yang ditetapkan oleh kepengurusan pihaknya akan melahirkan kepengurusan yang lebih baik dibanding kepengurusan sebelumnya.

“Mendengar proker dari pengurus HMJ HTN tahun ini, saya mulai membayangkan di periode ini HMJ HTN lebih baik dibandingkan sebelumnya dan eksistensi dari HMJ HTN meningkat,” katanya.

Dia juga mengklaim bahwa 16 program kerja yang ditetapkan tersebut selaras dengan banyaknya bidang di kepengurusan dirinya.

“Mengenai proker yang ditawarkan pengurus hal itu selaras dengan banyaknya bidang, tapi saya rasa pengurus HMJ HTN itu bisa dengan mudah untuk menyelesaikan prokernya di masing-masing bidang karena melihat keseriusan dari pengurus tahun ini,” kuncinya. (red/pensa)

0 Comments