Isra Abdi Syamsu Terpilih Presma UINAM

UJARAN.GOWA – Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) melalui Lembaga Penyelenggara Pemilma Universitas (LPP-U) menggelar Pemilihan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA).

Pemilihan dilangsungkan secara daring dengan diikuti 8 calon yang telah menyerahkan berkas sebagai persyaratan administrasi bakal kandidat Ketua DEMA Universitas. Selasa, (02/01/2021)

Hasilnya, kandidat nomor urut 8 atas nama Isra Abdi Syamsu keluar sebagai peraih suara terbanyak. Dirinya mengantongi total 11 suara dengan mengungguli 7 calon lain yang bertarung.

Usai dinyatakan terpilih, mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UINAM itu menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

”Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, saya juga banyak berterima kasih kepada seluruh doa dan dukungan dari berbagai pihak,” ucap Isra setelah dinyatakan terpilih sebagai Ketua DEMA UINAM.

Ia berharap semoga dengan terpilihnya sebagai Ketua DEMA Universitas dapat lebih progres dibandingkan kepengurusan sebelumnya dan mampu bersinergi dengan 8 fakultas yang ada di kampusnya. (red/pensa)

0 Comments