Jelang Pelantikan, Adnan Posting Pesan Monohok di Sosmed

Foto: Adnan ngopi bersama kerabat.

UJARAN.GOWA – Jelang pelantikan Bupati/Walikota dan Wakil terpilih di 11 Daerah di Sulawesi Selatan, Jumat Esok hari berbagai persiapan khusus untuk menanti pelantikan pun dilakukan para kandidat terpilih pilihan rakyat.

Adnan Purichta Ichsan YL selaku Bupati Terpilih Kabupaten Gowa untuk periode 2021-2025 melanjutkan periode sebelumnya untuk periode kedua. Ia mengaku tak terlalu mempersiapkan banyak hal dan memilih memanfaatkan waktu lowongnya.

Hal itu disampaikan melalui akun instagram pribadinya, @adnanpurichtaichsan yang menyatakan pernyataannya ketika ditanya beberapa trman dan awak media.

“Banyak yang bertanya kepada saya, termasuk teman-teman media yang saya banggakan apa persiapan saya jelang pelantikan besok?,” ujarnya, kamis (25/02/20).

Foto: Screenshot postingan Bupati Gowa terpilih, Adnan Purichta Ichsan.

Ia menegaskan bahwa aktifitasnya lebih banyak bersama keluarga, olahraga dan bersantai bersama koleganya.

“Saya jawab tidak ada, sebab dimasa nganggur selama 9 hari saya justru memanfaatkan dengan berkumpul bersama keluarga, berolahraga, mengurus PMI dan ngopi bersama teman-teman,” ujar Ketua PMI Sulawesi selatan itu.

Adnan mengaku waktu seperti ini sangat sulit didapatkannya, mengingat setrlah pelantikan ia akan bekerja lebih ekstra apalagi saat ini masih pandemi.

“Karena setelah dilantik waktu seperti ini sangat sulit didapatkan karena kepadatan acara dan kegiatan serta banyaknya persoalan yang perlu diselesaikan, apalagi ditengah kondisi sulit karena pandemi yang membuat kita harus lebih ekstra,” Tulis adnan.

Melalui postingannya, iapun mendoakan selurub pengikutnya di sosial media semoga tetap mawas diri dalam beraktifitas di masa sulit saat ini.

“Salam sehat untuk kita semua semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, Amin.” Harapnya. (red/pensa)

0 Comments