Ketua HIPPMAS Tellulimpoe Apresiasi Sinergitas Kadis Kominfo Sinjai

Ket: Ketua DPC HIPPMAS Tellulimpoe, Azhar Hidayat.

UJARAN.SINJAI – Sinergitas Dinas Kominfo Sinjai, Irwan Suaib bersama dengan pemuda yang ada di Kabupaten Sinjai mendapat apresiasi dari kalangan pemuda. Salah satunya dari Ketua DPC HIPPMAS Tellulimpoe, Azhar Hidayat.

Diungkap Azhar Hidayat, apreasiasi wajib diberikan kepada Irwan Suaib karena kepeduliannya terhadap gerakan-gerakan kemanusiaan yang telah dilakukan.

“Kepedulian yang utama kami sangat apresiasi karena telah mendukung dan memfasilitasi kami di HIPPMAS Tellulimpoe untuk memberikan donasi ke Luwu Utara dan Sulawesi Barat,” katanya, Selasa (16/2/21).

“Sebuah kebanggan kami terhadap beliau sebagai ikon pemuda di Kabupaten Sinjai dan apresiasi penuh saya ucapkan atas prestasi nyata dengan kerja ikhlas dan progresif hingga bisa membawa Kabupaten Sinjai menjadi daerah zona aman Covid-19,” sambungnya.

Ia juga menyampaikan, sosok Kadis Kominfo Sinjai itu ialah sosok yang pekerja keras untuk kepentingan masyarakat Sinjai.

“Usaha kerja keras dan pantang menyerah tentunya ini memberikan dampak positif bagi masyarakat Sinjai,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Sinjai atas semangat dan perjuangannya untuk membangun sinergitas dengan pemuda di Sinjai. (red/pensa)

0 Comments