Mukhtar Badewing Reses di Turungan Baji

UJARAN.SINJAI – Reses Masa Sidang II Tahun 2020/2021 DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Mukhtar Badewing di Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Jum’at (5/2/21).

Reses kali ini merupakan reses pertama Mukhtar Badewing yang dilaksanakan di Desa Turungan Baji pada tahun 2021 dimana bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat di Desa Turungan Baji.

Dalam kegiatan reses ini masyarakat Desa Turungan Baji mengungkapkan keluh kesah yang disampaikan langsung ke anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Mukhtar Badewing dalam hal ini berada di Komisi D DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Kepala Desa Turungan Baji, Agus dalam sambutannya menyampaikan terimakasih telah memilih Turungan Baji sebagai tempat reses pertamanya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak Mukhtar Badewing telah memilih Desa Turungan Baji sebagai tempat reses yang pertama,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Mukhtar Badewing meminta kepada masyarakat untuk kiranya mengungkapkan apa yang menjadi permasalahan selama ini

“Dikesempatan yang berbahagia ini saya meminta kepada masyarakat Desa Turungan Baji agar kiranya mengeluarkan apa yang menjadi unek-unek masyarakat biar bisa kami tangani dan bantu,” jelasnya. (ril/accullk)

0 Comments