Operasi Yustisi Sinjai Periksa Prokes Instansi

UJARAN.SINJAI – Polres Sinjai bersama TNI gabungan dari Kodim 1424 Sinjai dan Satpol PP kembali melaksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan masyarakat tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan, Senin (8/2/21).

Dipimpin Kasat Binmas Polres Sinjai, AKP Bakhtiar personel gabungan menyisir Kantor dan Instansi Pemerintah untuk melihat langsung pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan perkantoran.

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan secara humanis dan mengingatkan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tempat bekerja.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan menyampaikan, seluruh elemen masyarakat harus tetap menerapkan 3M demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sinjai.

“Meskipun saat ini telah ditemukan vaksin Covid-19, saya harap warga untuk tetap patuh dan taat pada protokol kesehatan agar Covid-19 ini cepat berakhir,” ujar Kapolres Sinjai.

Dia juga berharap hasil Operasi Yustisi yang intens dilakukan itu dapat menurunkan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai. (red/pensa)

0 Comments