Pertama Kalinya, KSPM Galeri Investasi Unismuh Makassar Gelar RUPS

UJARAN.MAKASSAR – Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Galeri Investasi BEI-Unismuh Makassar gelar Rapat Umum Pergantian Struktur (RUPS) secara virtual melalui aplikasi zoom, Kamis (11/2/21).

Bertemakan “Membuka Gerbang Musyarawah Menuju Organisasi yang Demokratis” kegiatan itu mempertemukan dua bakal calon ketua, yakni Ahmad Sumitra dan Muh. Adha Aiman.

Demisioner Ketua KSPM 2019-2020, Muh. Zulkifli mengatakan, kegiatan itu merupakan pertama kalinya dilakukan dan ia mengklaim akan menjadi agenda tahunan kedepannya.

“Pertama kalinya dan akan dilakukan nanti tiap tahunnya karena ini merupakan cara untuk mengetahui antusias dari para calon ketua karena pemilihan sebelumnya dilakukan secara aklamasi yang ditunjuk langsung oleh pembina Galeri Investasi BEI-Unismuh Makassar,” katanya.

Selaku Demisioner, ia juga berharap kedepannya hal yang dilakukannya tahun ini berlanjut. Lantaran menurutnya, ia merupakan langkah untuk melihat siapa yang berkeinginan dan berkompeten menjadi pemimpin selanjutnya dengan cara yang demokratis. (ril/wiwi)

0 Comments