Rumah Baca Panrita Kitta Sukses Gelar Camp Literasi

UJARAN.SINJAI – Rumah Baca Panrita Kitta Balakia sukses laksanakan camp literasi di Lapangan Bungaya Balakia, Senin (22/2/21).

Kegiatan yang diadakan 18 Februari 2021- 19 Februari 2021 secara indoor dan outdoor itu untuk mengajarkan dan menelaah dalam menjaga tanah leluhur dan menjaga kebudayaan serta gerakan literasi masyarakat utamanya pemuda.

Ketua Panitia Camp Literasi, Muh Fajar menyampaikan bahwa pihaknya yakin dilain waktu akan kembali menyelenggarakan kegiatan yang hebat seperti camp literasi itu.

Ketua Umum Rumah Baca Panrita Kitta, Awal Firmansyah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Balakia, dan Kecamatan Sinjai Barat karena telah mendukung dan memberikan support dalam menyukseskan kegiatan yang digagas lembaganya.

“Semoga dengan kegiatan ini mengajarkan kita bahwa ilmu pengetahuan penting yang kita terapkan dalam hal ini menjaga tutur sejarah. Terimakasih pula kepada narasumber yang memberikan asupan ilmu pengetahuan kepada teman-teman di Sinjai Barat,” imbuhnya. (red/pensa)

0 Comments