Rumah Sosial Berbagi Kebahagiaan Jumat Berkah

UJARAN.MAKASSAR – Rumah Sosial Kota Makassar melakukan giat Jumat berbagi dengan membagikan makanan kepada masyarakat di Jalan Hertasning, Kota Makassar, Jumat (19/2/21).

Giat Rumah Sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan melihat kondisi sosial masyarakat khususnya di Kota Makassar di tengah Pandemi Covid-19 yang masih merebak.

Diungkap Lukman Tomaddesa, kegiatan tersebut adalah cara membangun kepekaan sosial untuk mengajak masyarakat dalan menghadapi dampak penyebaran Covid-19.

“Kami lakukan kegiatan sosial ini dengan membagikan paket makan secara gratis setiap hari Jumat. insyaa Allah berkah,” katanya.

Sementara itu, Pj Rumah Sosial, Andi Ibrahim Amiruddin menyampaikan, manusia tidak dituntut kaya untuj berbagi kepada sesama manusia.

“Kita tidak dituntut untuk menunggu kaya terlebih dahulu karena sekecil apapun yang kita jadikan amal itu akan tetap dihitung pahala oleh Allah SWT. Utamanya adalah saat memberikan sedekah kepada orang lain kita harus tetap dengan keikhlasan karena hal itu dapat dihitung sebagai sebuah amal,” jelasnya. (red/pensa)

0 Comments