Seminar Proker Mahasiswa KKN IAIM Sinjai Disambut Hangat

UJARAN.SINJAI – Mahasiswa (Kuliah Kerja Nyata – Profesi) KKN-P IAIM SINJAI di Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, laksanakan Seminar Program Kerja di Kantor Desa Turungan Baji, Selasa, (09/02/20).

Kegiatan Seminar Program Kerja ini dihadiri langsung oleh Kepala Desa Turungan Baji beserta staff, Babinsa Turungan Baji, Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ibu PKK dan para tamu undangan.

Kepala Desa Turungan Baji, Agus dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada mahasiswa KKN-P IAIM Sinjai agar kiranya dapat berbaur dengan masyarakat

“Saya harap adik-adik mahasiswa KKN-P IAIM Sinjai dapat berbaur dan bekerja sama dengan perangkat Desa dan masyarakat selama berada ditempat ini serta sya ucapkan selamat datang di Desa kami”, ungkapnya.

Di kesempatan yang sama Koordinator Desa mahasiswa KKN-P Firdaus mengungkapkan beberapa program kerja yg akan dilaksanakan selama 2 bulan ke depan dan semoga mampu bersinergi dengan masyarakat

“Semoga Program Kerja yang telah kami sepakati dapat terlaksana dengan baik dan dapat bersinergi dengan masyarakat baik dalam kehidupan sehari-hari selama berada ditempat ini maupun dalam pelaksanaan program kerja nantinya”, jelasnya. (red/pensa)

0 Comments