Soal Musda KNPI Gowa, Maslim: Kita Satu Tujuan

UJARAN.GOWA – Bakal Calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Gowa periode 2021-2023, Maslim mengajak seluruh Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang terhimpun di KNPI Sulsel untuk bersama-sama mensukseskan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIV.

Maslim menilai, Musda adalah momentum bagi pemuda untuk bersatu dalam suatu wadah untuk mencapai tujuan yang sama.

Meski, kata Maslim, setiap Musda pasti ada perbedaan bahkan pertarungan, namun menurutnya hal tersebut hal yang lumrah yang terjadi di kalangan pemuda karena setiap kandidat punya niat dan semangat yang sama untuk berbuat yang terbaik.

“Meskipun dalam sebuah musyawarah terdapat perbedaan ide dan gagasan namun yang pastinya kita satu tujuan untuk memajukan dan menaikkan peringkat indeks pembangunan pemuda di Gowa,” kata bung MS sapaan akrab Maslim kepada awak media, Rabu (17/2/21).

Terkait pertarungan kandidat nantinya, Maslim mengatakan, hal tersebut lahir dari semangat untuk memajukan KNPI di Gowa sebagai wadah berhimpun pemuda.

Diungkapnya, pihaknya punya niatan yang sama dalam memaksimalkan potensi pemuda di Gowa dan tidak mengkotak-kotakkan pada satu kelompok tertentu.

“Dalam sebuah pertarungan ada semangat kebersamaan disana karena kami lahir dari DPK dan OKP-OKP yang terhimpun,” tandas Maslim. (red/pensa)

0 Comments