Buset, Polres Sinjai Dapat Dua Sekaligus

Foto Kapolda Sulsel dan Kapolres Sinjai

UJARAN.SINJAI – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan kembali menerima 2 (dua) penghargaan sekaligus masing-masing dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) dan Polisi Selebriti (Polis) Award 2021 yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol. H. Merdisyam di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sulsel. Senin (15/03/21).

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan bahwa penghargaan tersebut akan menjadi motivasi untuk semua jajaran di Kepolisian Resor (Polres) Sinjai.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk semua jajaran di Polres Sinjai agar terus memperbaiki diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Penghargaan yang diraih ini atas kerja sama semua pihak dan satuan, termasuk yang paling penting keterlibatan masyarakat Kabupaten Sinjai juga. Penghargaan yang diperoleh dari Komnas PA dan Polis Award 2021 merupakan apresiasi atas prestasi program aplikasi Okejek Ekspress dalam memberikan pelayanan yang mudah bagi masyarakat,” ujarnya.

Iwan juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan publik.

“Dengan diraihnya penghargaan ini kami akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik. Baik pada pelayanan SIM maupun pelayanan lainnya seperti pengurusan SKCK dan pelayanan SPKT serta Reskrim dan akan terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Itu semua demi pelayanan yang baik untuk masyarakat khususnya warga Sinjai,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas penghargaan tersebut.

“Penghargaan ini juga merupakan upaya maksimal dari seluruh jajaran Polres Sinjai dalam hal pelayanan publik yang juga tidak lepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat. Tentunya, penghargaan ini merupakan wujud dari hasil pelaksanaan tugas pelayanan yang telah dilakukan pada personil. Terimakasih atas penghargaan ini. Saya harap prestasi ini dapat dipertahankan begitupun dengan para personil juga senantiasa terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.
(M.Usri)

0 Comments