DPP HPPI Dukung Gibran Maju Ketua Umum KNPI

Foto: DPP HPPI

UJARAN.JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Pemuda Pertambangan Indonesia (HPPI) berikan dukungan kepada Gibran Rakabuming sebagai Ketua Umum DPP KNPI.

Hal itu disampaikan oleh Sekjend DPP HPPI, Zulfian Rehalat. Ia mengatakan bahwa pihaknya yakin dengan kualitas dan kapasitas yang dimiliki putra sulung Presiden Jokowi itu.

“Kami dukung penuh saudara Gibran untuk menjadi Ketua Umum DPP KNPI di kongres April mendatang di Jakarta dengan kualitas dan kapasitas yang dimiliki saudara Gibran, kami yakin beliau dapat menyatukan pemuda Indonesia dan membawa KNPI jauh lebih baik dari sekarang ini,” ujar mantan Aktivis HMI itu.

Zulfian juga mengatakan bahwa dirinya yakin dan percaya akan solid berhimpun untuk mendukung Gibran dalam kongres KNPI April mendatang.

“Semua stakeholder 153 organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan yang berhimpun akan solid mendukung penuh saudara Gibran untuk menjadi Ketua Umum atau presiden pemuda,” kuncinya.

Untuk diketahui, KNPI akan melakukan kongres bersama awal April mendatang. Kongres tersebut digadang-gadang akan menjadi kongres penyatuan untuk memecah kebuntuan kasus dua atau tigaisme kepengurusan DPP KNPI. (red/pensa)

0 Comments