Pelaku Bom Gereja Katedral Makassar Ada Dua Orang dan Kendarai Motor

Foto: Tampak depan area sekitaran Gereja Katedral Makassar.

UJARAN.MAKASSAR – Pelaku pengeboman Gereja Katedral Makassar diduga ada dua orang dan keduanya merupakan pengendara motor.

Hal itu diungkap Pastor Gereja Katedral, Pastor Wilhelmus Tulak mengatakan bahwa kesaksian petugas keamanan menuturkan bahwa pelaku dua orang mengendarai motor yang ingin masuk ke lingkungan gereja.

“Dua orang yang diduga pelaku naik motor didepan gereja telah dicurigai oleh petugas keamanan,” ucapnya, Minggu (28/3/21).

Bahkan, kata Pastor Wilhelmus, kedua orang diduga pelaku itu sempat ingin masuk ke gereja, namun ditahan oleh petugas keamanan.

“Dua pelaku meledakkan diri saat ditahan di pintu masuk sebelah kanan Gereja Katedral Makassar,” kata Pastor Wilhelmus Tulak, Minggu (28/3/21).

“Pelaku bom bunuh diri itu naik motor dan akan masuk. Tapi sudah diamati petugas dan ditahan di pintu masuk lokasi gereja. Di situlah bomnya meledak,” tambahnya.

Selain itu, di lokasi kejadian juga berserakan potongan tubuh manusia yang diduga merupakan pelaku pengeboman Gereja Katedral Makassar. (red/pensa)

0 Comments