Pengurus Karang Taruna Tamba'laulung Dilantik

Foto: Pelantikan Karang Taruna Tamba’laulung Desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa.

UJARAN.GOWA – Pengurus Karang Taruna Tamba’laulung Desa Tanrara menggelar pelantikan. Kegiatan ini berlangsung Kampung Rewako, Desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, pada Jumat (19/3/21).

Dilantik oleh Kepala Desa Tanrara, Hamja Dg. Lallo, kegiatan ini mengangkat tema “Revitalisasi Kepengurusan Karang Taruna Tamba’laulung Desa Tanrara Demi Terciptanya Pemuda Kreatif, Solid serta Loyal”.

Ketua Umum KT Tamba’laulung, Abd Rahim berharap Karang Taruna dapat menjadi pelopor inovasi pemuda yang ada di Desa Tanrara.

“Dapat menjadi wadah bagi pemuda untuk memaksimalkan potensi yang ada di Desa Tanrara, juga diharapkan menjadi pelopor inovasi dan kreativitas pemuda sehingga menjadi pemuda yang unggul dan mandiri di bidang kerohanian, kesenian, keagamaan, pendidikan, dan kewirausahaan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Tanrara menegaskan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang digagas oleh pemuda desa Tanrara.

“Semoga bisa sejalan dengan program desa dan saya siap membantu semuanya,” kata Kades Tanrara, Hamja.

“Perlu saya sampaikan, masyarakat disini sangat mendukung yang dilakukan pemuda Tanrara, pesan saya bekerjalah dengan baik dan kita sama-sama membangun Desa Tanrara yang lebih baik,” tutupnya. (red/pensa)

0 Comments