Bidkum Polda Sulsel Penyuluhan di Polres Sinjai

Foto: Penyuluhan Bidkum Polda Sulsel di Mapolres Sinjai.

UJARAN.SINJAI – Bidang Hukum (Bidkum) Polda Sulawesi Selatan menggelar penyuluhan hukum kepada personel Polres Sinjai yang bertempat di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Senin (5/4/21).

Kegiatan penyuluhan itu dibuka oleh Wakapolres Sinjai, Kompol Sarifuddin yang dihadiri anggota Polres dan Polsek jajaran yang berjumlah 50 orang. Adapun tim Bidkum Polda Sulsel dipimpin oleh Kompol Darwis berserta lima orang lainnya.

“Perhatikan dengan baik apa yang disampaikan tim sosialisasi Bidkum Polda Sulsel yang tentunya beberapa materi yang disampaikan nantinya sangat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas kita,” ujar Wakapolres Sinjai saat menyampaikan sambutan.

Adapun materi yang disampaikan Bidkum Polda Sulsel ialah terkait Perkap Nomor 2 Tahun 2017 tentang tata cara pemberian bantuan hukum oleh Polri, mekanisme penyelesaian pelanggaran disiplin dan kode etik Polri.

Selain itu, disajikan pula materi penerapan restorative justice, penegakan hukum protokol kesehatan, dan mekanisme pemanggilan dan pemeriksaan notaris. (red/pensa)

0 Comments