Dapat Perhatian Dari Danny, Warga Terharu

Foto situasi di Lokasi Kebakaran saat Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mendatangi lokasi.

UJARAN.MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto didampingi Ketua PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail meninjau langsung lokasi kebakaran yang terjadi di Jalan Badak. Minggu (18/04/21) lalu.

Pada kunjungan tersebut, Wali Kota yang akrab disapa Danny Pomanto itu memberikan dukungan moral kepada para korban kebakaran.

“Saya harap semua korban bersabar menghadapi cobaan yang luar biasa di bulan suci ramadan ini. Sudah saya minta Dinas Sosial dan BPBD untuk menyiapkan dapur umum sementara,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Danny juga meminta Satgas Kecamatan Mamajang untuk membersihkan sisa puing-puing kebakaran.

“Ini tugas kita semua untuk saling membantu. Saya minta satgas kecamatan gerak cepat untuk membersihkan puing-puing akibat kebakaran hebat ini,” pintanya.

Sementara itu, salah satu Korban Kebakaran Bonto Biraeng, Sitti Aryati merasa sangat terharu atas kunjungan dan perhatian sang Wali Kota. Ia mengungkapkan rasa syukur yang mendalam atas perhatian tersebut.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali pak Wali datang mengunjungi kami secara langsung. Walau padat jadwalnya. Apalagi bapak Wali Kota kami kenal memang peduli sekali dengan rakyatnya. Tidak salah kami memilih beliau,” tuturnya.

Diketahui, si Jago Merah melalap beberapa bangunan di tempat tersebut, antara lain, Cafe, Resto dan penjualan Vapor. Kebakaran itu juga menghanguskan sejumlah rumah warga disekitaran jalan Badak dan Singa.

Penulis : Kasmir

0 Comments