Dibawah Nahkoda Edi, ini Fokus HMI Ushuluddin Filsafat dan Politik

Foto: Edi Satriawan (kanan) saat menerima hasil raker dari Betok (kiri) selaku Steering Comitte.

UJARAN.GOWA – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ushuluddin Filsafat dan Politik Cabang Gowa Raya periode 2021-2022 melaksanakan upgrading dan rapat kerja di Sekretariat HMI Cabang Gowa Raya, Perumahan Bumi Aroepala, Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, Sabtu (10/4/21).

Upgrading dan raker itu dilaksanakan sebagai upaya untuk mengetahui tupoksi masing-masing pengurus dan merencanakan agenda-agenda kegiatan selama satu periode kepengurusan.

Dalam raker itu, pengurus lebih memfokuskan kepada pengembangan intelektualitas kader dengan pendekatan-pendekatan kondisi yang objektif di komisariat dan tubuh HMI pada umumnya.

Ketua Umum HMI Komisariat Ushuluddin Filsafat dan Politik, Edi Satriawan dalam sambutannya menekankan kepada seluruh pengurus agar serius dan matang dalam merencanakan program kerja yang akan dijalankan selama satu periode kepengurusan.

“Harapan saya bahwa HMI Komisariat Ushuluddin Filsafat dan Politik tetap menjadi rumah ideal untuk para kader melakoni proses menuju manusia yang berkualitas insan cita,” harap Edi sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Gowa Raya, Ardiansyah memberi keleluasaan kepada pengurus untuk melakukan kegiatan-kegiatan sesuai tupoksi kerja di komisariat itu sendiri yang tidak terlepas dari aturan main organisasi HMI. (red/pensa)

0 Comments