Fahreza Mantapkan Diri Maju di BPD Desa Lempangang

Foto: Muhammad Fahreza.

UJARAN.GOWA – Sekertaris Umum Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa Koordinatorat Bajeng, Muhammad Fahreza menyambut dukungan tokoh masyarakat Desa Lempangang untuk ikut bertarung dalam pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lempangang, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Pemuda yang masih berstatus mahasiswa ini mengatakan bahwa dirinya akan siap bertarung di pemilihan anggota BPD Lempangang yang akan datang nantinya.

“Bismillah dengan restu dan dukungan dari tokoh masyarakat Desa Lempangang, saya siap maju dan bertarung nantinya di pemilihan BPD Lempangang,” kata Fahreza sapaan akrabnya kepada awak media, Kamis (8/4/21).

Mahasiswa Hukum Tata Negara UIN Alauddin Makassar ini menyampaikan bahwa niatnya mencalonkan semata-mata untuk menjadi penyambung aspirasi seluruh masyarakat desa.

“Insya allah ketika saya diamanahkan saya tidak akan keluar dari tugas dan fungsi saya sebagai anggota bpd ,menyerap aspirasi masyarakat Lembang , dan membahas dan menyepakati rancangan aturan desa, mengawasi penggunaan angaran desa,” jelasnya.

Bahkan, dirinya yakin dengan bekerjanya BPD sesuai tupoksinya maka yakin dan percaya Lempangang khususnya Dusun Tamalalang akan merasakan perubahan yang nyata.

“Dalam sebuah proses demokrasi saya harapkan membawa perubahan dalam kehidupan masyarakat yang ada di desa Lempangang,” tandasnya (red/pensa)

0 Comments