IMIKI UIN Alauddin Makassar Resmi Dilantik

Foto: Pelantikan IMIKI UIN Alauddin Makassar di Baruga Paralegal Makassar.

UJARAN.GOWA – Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Perguruan Tinggi UIN Alauddin Makassar menggelar pelantikan dan rapat kerja ke-VI secara semi online di Baruga Paralegal Makassar dan melalui aplikasi google meet, Rabu (28/4/21).

Adapun tema kegiatan ini adalah “Membangun Profesionalitas Kerja Organisasi dengan Pribadi Anggota yang Loyal, Unggul, dan Kekeluargaan”.

Ketua Umum IMIKI PPT UIN Alauddin menjelaskan, kegiatan tersebut diadakan menggunakan dua metode atau semi online karena seiring perubahan jadwal dan terkendalanya pengurus untuk datang secara langsung.

“Awalnya disebabkan karena Pandemi Covid-19 dan sering kali terjadi kesulitan untuk semua pengurus dapat terlibat langsung dalam pelaksanaan raker, makanya diadakan pelantikan secara semi online,” kata Dimas selaku Ketum IMIKI PPT UIN Alauddin Makassar.

Diharapkan, lanjut Dimas seluruh peserta dapat mengetahui hasil dari rapat kerja atau pada saat pemaparan program kerja yang akan digarap dalam satu periode kedepan.

“Semoga teman-teman pengurus khususnya masih memiliki semangat atau justru semakin terpompa semangatnya untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan IMIKI kedepannya karena ini merupakan langkah awal dari kepengurusan kita,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Mutmainnah S. Sabrah mengatakan, kegiatan itu terlaksana berkat kerja sama seluruh panitia sehingga bisa berjalan sukses.

“Kegiatan ini bisa berjalan sukses karena kerja keras dan kerja sama teman-teman panitia,” imbuhnya.

Citizen Journalism: Miftahul Jannah Afnar (Mahasiswa Semester II IKOM UIN Alauddin Makassar)

0 Comments