Inspiratif, 5 Lembaga di Tellulimpoe Kolaborasi Ramadhan

Foto kegiatan Kolaborasi Ramadhan DPC Hippmas Tellulimpoe, DPC IPW Kecamatan Tellulimpoe, Yayasan Astaka Panrita, ILUSSI dan Alumni PMR SMA Negeri 9 Sinjai.

UJARAN.SINJAI – Dewan Pengurus Cabang Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (DPC Hippmas) Tellulimpoe melakukan Kalaborasi Ramadhan bersama DPC WI Kecamatan Tellulimpoe, ILUSSI, Alumni PMR SMA Negeri 9 Sinjai dan Yayasan Astaka Panrita kegiatan dengan melakukan Safari Ramadhan sekaligus peyerahan bantuan berupa Al-Qur’an di Desa Suka Maju. Senin (26/04/21).

Tim Safari yang langsung dipimpin Ketua DPC Hippmas Tellulimpoe, Azhar Hidayat tersebut mengunjungi masjid dan musollah yang ada di Desa Suka Maju.

Dalam sambutannya di masjid dan mushalla yang dikunjungi, Azhar Hidayat selalu mengajak anak-anak muda untuk tidak terlibat dalam hal-hal yang negatif seperti balap liar, penyalahgunaan narkoba dan tindak kriminalitas lainnya yang merugikan diri sendiri.

“Tidak ada gunanya terlibat balapan liar, narkoba dan tidak kriminal lainnya. Itu merugikan diri sendiri, membuang waktu dan membuat masa depan suram. Isilah bulan suci Ramadan ini dengan hal-hal yang baik dan memperbanyak ibadah kepada Allah SWT”, ujarnya.

Untuk itu ia berharap para Tokoh Masyarakat dan Pemerintah setempat memberi ruang kepada anak muda untuk berkreasi.

“Saya berharap agar Tokoh Masyarakat dan Pemerintah setempat memberi ruang kepada anak-anak muda untuk berkreativitas baik dalam berorganisasi, penyaluran bakat dan minat dan juga pembinaan spiritualitas, agar di Kecamatan Tellulimope ini mampu menciptakan generasi muda yang kreatif, inovatif, cerdas, dan berakhlak mulia,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia juga mengajak pemuda untuk berpartisipasi dalam pembangunan.

“Kawan-kawan pemuda mari kita berpartisipasi dalam pembangunan. Salah satunya dengan bergabung dalam proses kaderisasi di organisasi-organisasi kepemudaan,” pungkasnya.

Penulis : M. Usri

0 Comments