Lewat Ramadan Macca Ala IPM, Muhammadiyah Menggeliat Dikalangan Pelajar Sinjai

Lewat Ramadhan Macca IPM sinjai Perkenalkan Muhammadiyah dan IPM kepada Sekolah Negeri tingkat SMP Se-Kab Sinjai

UJARANCOM – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Sinjai bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai menggelar Ramadhan macca yang digelar mulai pada tanggal 26 April sampai 30 April 2021.

Kegiatan tersebut menghadirkan beberapa pemateri dari pusat dan wilayah juga perwakilan dua Rektor perguruan tinggi Kabupaten Sinjai.

Inovasi ini bertempat di Studio Macca masseddi SMP 1 Sinjai kecamatan Sinjai Utara. Jum’at (30/4/21).

Ramli selaku Ketua Demisioner PD IPM Sinjai 2012-2013, saat ini sebagai ketua HMP IAIM Sinjai menyebut bahwa kegiatan tersebut merupakan inovasi yang diadakan PD IPM dengan diknas patut di apresiasi.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang bermitra antara PD IPM Sinjai dengan diknas patut di apresiasi, saya kira ini adalah inovasi baru di tengah pandemi yang laksanakan adik adik IPM di saat kegiatan tatap muka terbatas IPM mampu mengambil peran dalam pengembangan pendidikan di kabupaten Sinjai, pemateri-pemateri yang dihadirkan cukup mumpuni dan saya berharap ini bisa berkelanjutan,” harapnya

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sinjai Zainuddin Fatbang sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan tersebut relasi dan kerja keras teman-teman IPM bisa bermitra dengan dinas pendidikan Kabupaten Sinjai dalam memperkenalkan Muhammadiyah dan IPM,

“Saya sangat mengapresisasi kegiatan yang dilaksanakan anak-anak IPM dengan relasi dan kerja keras sehingga bisa bermitra dengan dinas pendidikan Kabupaten Sinjai dalam memperkenalkan Muhammadiyah dan IPM bagi pelajar pelajar dikabupaten Sinjai,” Ujarnya.

“Ucapan terima kasih Saya juga kepada kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai dan seluruh perserikatan Muhammadiyah yang telah mendukung kegiatan adik-adik tutupnya.” Tutup Zainuddin. (Red/yn).

0 Comments