Pangkep Diserang Angin, Wabup : Pemda Prihatin

Wabup Pangkep (kanan) tinjau rumah korban angin puting beliung

UJARAN.PANGKEP — Wakil bupati (Wabub) Pangkep Syahban Sammana menyalurkan bantuan kepada korban terdampak angin puting beliung di sejumlah wilayah Pangkep. Jum’at (02/04/21).

Syahban, meninjau dan menyalurkan bantuan tanggap darurat korban angin puting beliung berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di Kelurahan Bontoperak, Kecamatan Pangkajene, Kampung Jollo Desa Bulucindea, Kecamatan Bungoro, Kelurahan Pundatabaji, Kecamatan Labakkang.

Wabup Pangkep dua priode itu mengatakan bahwa dirinya dan Pemerintah Daerah (Pemda) Pangkep turut merasa prihatin atas terjadinya musibah tersebut.

“Atas nama pribadi dan Pemda Pangkep turut prihatin. Olehnya itu, pemerintah hadir sebagai bentuk kepedulian dan juga memberikan bantuan. Bantuan yang kita bawa ini sifatnya tanggap darurat. Untuk bantuan lainnya, masih sementara didata oleh pihak terkait,” ujarnya.

Sebelumnya, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau juga turun langsung meninjau dan menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak angin puting beliung di kelurahan Bontoperak.

Diketahui, angin puting beliung terjadi dan merusak sejumlah rumah di beberapa kecamatan di Pangkep pada Jum’at (02/04/21) dini hari.

Penulis : Kasmir

0 Comments