UKM Seni Budaya eSA Berbagi Kebahagiaan

Foto: Kegiatan buka puasa bersama EKSIBANAT 19 UKM Seni Budaya eSA UIN Alauddin Makassar.

UJARAN.GOWA – eSAisme ArtSyndrome EKSIBANAT 19 UKM Seni Budaya eSA UIN Alauddin Makassar menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama yang bertempat di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Kampus 2 UIN Alauddin Makassar, Kabupaten Gowa, Senin (19/4/21).

Mengangkat tema “Tanggal 19 Sembilan Belas Berbagi” ini merupakan rutinitas oleh anggota UKM Seni Budaya eSA yang mewarnai bulan suci Ramadhan.

Adapun tamu yang hadir dalam buka puasa bersama ini, diantaranya Pendiri UKM Seni Budaya eSA, dewan senior UKM Seni Budaya eSA, UKM se-UIN Alauddin Makassar, dan Organisasi Kepemudaan (OKP) serta lembaga internal UIN Alauddin Makassar.

Perwakilan EKSIBANAT 19, Nurul Fadhillah Syahid B mengungkapkan bahwa buka puasa tersebut merupakan agenda tahunan yang diiringi pementasan dan door prize.

“Kami sangat bersyukur karena kegiatan ini bukan sekedar pembatalan puasa, melainkan juga sebagai media silaturahmi sesama anak eSA dan organisasi eksternal,” kata Besbes sapaan akrabnya.

Seiiring kesibukan, lanjut Besbes, teman-temannya tetap mampu meluangkan waktu berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan.

“Semoga di tahun-tahun berikutnya mampu lebih baik dan lebih keren lagi. Mewakili keluarga besar ArtSyndrome EKSIBANAT 19 mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasi, kehadiran, dan silaturahminya,” tambah Besbes.

Dia juga menyampaikan kepada semua pihak untuk menantikan agenda-agenda kreatif lainnya yang disajikan oleh EKSIBANAT 19 UKM Seni Budaya eSA. (red/pensa)

0 Comments