DKC Sinjai Berbagi Kebahagiaan di Empat Kecamatan

Foto: Pengurus DKC Sinjai saat mendatangi rumah warga untuk menyerahkan bantuan sembako.

UJARAN.SINJAI – Dewan Kerja Cabang (DKC) Sinjai berbagi berkah Ramadhan dengan memberikan santunan berupa sembako kepada yang membutuhkan di empat Kecematan yaitu Kec. Sinjai utara, Kec. Sinjai Selatan, Kec Sinjai Timur, dan Kec. Sinjai Tengah, Kab.Sinjai. Senin (10/05/21).

Saat dihubungi oleh wartawan Ujaran.co.id, Ketua Dewan Kerja Cabang Sinjai (DKC) Sinjai, Arfan Aminuddin mengatakan bahwa kegiatan tersebut diinisiasi guna berbagi kebahagiaan menyambut kemenangan.

“Alhamdulillah, kami menginisiasi kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan menyambut kemenangan kepada Anggota Pramuka Sinjai serta Masyarakat Kab.Sinjai yang memang layak untuk mendapatkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan harapannya agar seluruh komponen yang terkait dengan Dewan Kerja Cabang Sinjai tetap saling menguatkan di situasi pandemi ini.

“Harapan saya, kegiatan ini bisa menjadi ajang berbagi untuk sesama terkhusus kepada anggota, andalan, dan purna dewan kerja serta masyarakat dan saling menguatkan di ramadhan yang sedang dalam situasi covid ini,” pungkasnya.

0 Comments