HIPPMAS Berkibar di Bumi Anoa Sultra

Foto: Deklarasi DPD HIPPMAS Kolaka Raya.

UJARAN.KOLAKA – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Kabupaten Kolaka Raya resmi menggelar deklarasi sebagai organisasi kedaerahan pelajar, pemuda, dan mahasiswa Sinjai yang beraktifitas di Kolaka, Kolaka Timur, dan Kolaka Utara serta Bombana.

Deklarasi yang bertempat di Aula BPMD Kabupaten Kolaka, Rabu (5/5/21) ini dihadiri oleh Ketua PJ Dewan Pengurus Pusat Pusat HIPPMAS, tokoh masyarakat Sinjai yang ada di Kabupaten Kolaka, diantaranya, Asisten I Pemda Kolaka, Muhammad Bakri, dan Kepala Dinas Sosial Kolaka, Akbar.

Selain deklarasi, kegiatan ini dilanjutkan dengan Konferensi Daerah (Konferda) yang menggambarkan Salsabila Al Zahra sebsgai Formatur Ketua Umum DPD HIPPMAS Kolaka Raya.

“Alhamdulilah ini merupakan momentum bersejarah dimana keturunan Sinjai berhimpun dalam satu wadah. Semoga semangat kebersamaan selalu bersama kita semua hingga membawa HIPPMAS sebagai wadah kontribusi terhadap daerah Sinjai sebagai tanah asal juga tentunya Bumi Anoa Sultra sebagai tanah rantau,” kata Salsabila.

Selain deklarasi HIPPMAS Kolaka Raya, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan seluruh pemuda dan mahasiswa Sinjai yang menempuh pendidikan di Kabupaten Kolaka. (red/pensa)

0 Comments