Lagi, Arief Hasan Lanjut Berbagi di Desa Saotengah

Proses pengemasan santunan yang dibagikan oleh Arief Hasan.

UJARAN.SINJAI – Tokoh Pemuda Desa Saotengah, Muhammad Arief Hasan kembali memberikan santunan berupa sembako kepada warga yang membutuhkan di 4 (empat) dusun di Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe. Jum’at (07/05/21).

Saat dihubungi oleh wartawan Ujaran.co.id, Tokoh Pemuda yang akrab disapa Arief itu mengatakan bahwa pada kegiatan tersebut ia sempat memberikan santunan kepada 6 (enam) keluarga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, tadi kami turun di 4 (empat) dusun dan sempat memberikan santunan kepada 6 (enam) keluarga yang membutuhkan sebelum masuk waktu maghrib,” ujarnya.

Arief juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan serupa yang ia lakukan pada hari Kamis kemarin.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan kami kemarin karena kemarin kami belum sempat membagikan santunan kepada semua warga yang menjadi sasaran kegiatan,” tuturnya.

Diketahui, Arief bersama rombongan memberikan santunan tersebut di Dusun Mattoanging, Dusun Mattoana, Dusun Lappae dan Dusun Bukit.

Penulis : Kasmir

0 Comments